Kamis, Februari 18, 2010 di 23.27.00 Diposting oleh Lylla sii bocah REZPECTOR 1 Comment


Sukses bikin lagu-lagu seru dengan Fade 2 Black, Bondan “bertingkah” lagi nih. He he he… maksudnya, bassist handal ini sekarang mau bikin band namanya Rock DJ. Anggotanya, Bondan, Maggie”/Rif” dan DJ Alvin. Ho ho ho…nggak kebayang ya gimana musik rock di-mix sama permainan DJ gitu. Eh, ini bukan sekedar rencana, tapi Rock DJ udah aktif, loh. Dan uniknya, debut manggungnya bukan di Jakarta, tapi di Surabaya, tanggal 6 November 2009. Kesempatan yang baik tak begitu saja dihilangkan dari para fans Bondan Prakoso and Fade 2 Black (Rezpector) untuk bertemu, berbincang-bimcang, sampai mengabadikan moment bahagia para rezpector Surabaya. Meskipun pertemuan para Rezpector dengan idolanya ini hanya dengan Bondan Prakoso, dengan kata lain tidak dengan Danial Rajab Fahreza (Lezano/Lezz), Tito Budi Dwinanto (Tito/Titz), Arda Ninggar Nasir (Santoz Ariego). Namun, karena tempat perform Rock DJ yang berada di salah satu diskotek yang ada di kota Surabaya, para rezpector pun tidak dapat menyaksikan aksi mereka. Alhasil, rezpector Surabaya datang berbondong-bondong ke hotel tempat “B” (sapaan Bondan) menginap.


Mengingat timing perform Rock DJ yang lewat dari tengah malam, rezpector Surabaya memutuskan datang datang ke hotel lebih kurang pukul 10.00 pagi. Karena memang hari itu merupakan hari yang efektif, jadi tidak semua rezpector Surabaya bisa ikut bertemu dengan B. Tapi jangan salah, dalam acara jumpa fans dengan idola secara lebih dekat lagi, ada juga lho rezpector asal Samarinda yang juga ikut dalam acara jumpa fans itu. Sebelum berangkat ke hotel, mereka terlebih dahulu berkumpul di Kebun Binatang Surabaya. Eiiiitss, bukan ingin bermaksud apa-apa, tempat KBS dipilih mengingat lokasi hotel Oval yang tidak jauh dari KBS.
Mungkin bagi beberapa rezpector yang ikut datang ke hotel dan sudah pernah bertemu dengan BF2B sebelumnya, ini adalah sekedar pengobatan rasa kangen, up-date foto di jaringan pertemanan facebook untuk “pamer” dengan teman-teman sesama rezpector yang tidak ikut dalam acara ini. Tapi bagi rezpector yang sebelumnya hanya melihat segala tentang BF2B dari layer televisi, majalah, jaringan internet, obrolan dari sesama rezpector (sebenarnya sih iming-iming dari rezpector lain), bertemu dengan salah satu anggota idola adalah sebuah pencapaian, puncak dari sebuah penantian, kesabaran, harapan yang meledak-ledak. Pertama melihat Bondan keluar dari Lift, saat itulah aku sadar betapa “dongdong”nya aku ini. Yang seharusnya aku berucap “Subhanallah”, tapi aku malah berucap “Astaghfirullah”. Aku sedang bertemu dengan idolaku, bukan sedang bertemu dengan sebuah makhluk aneh yang biasa disebut setan, yang mengahruskan aku berucap astaghfirullah sebagai muslim yang baik. He he he… berjabat tangan, ngobrol, melihatnya dengan jarak lebih kurang 3 meter, berjajar disampingnya saat berfoto, menyentuh jacket yang dipakai, menyenggol tangannya saat berfoto bersama (sebenarnya sih sengaja nyenggol, wkwkwkwk), sampai mendapat lambaian tangan dari sang idola, Ya Allah…aku tak pernah bermaksud untuk mendramatisir keadaan, tapi aku pun tak tau, tiba-tiba saja aku merasa pipiku telah basah oleh air mataku. Sampai-sampai aku harus nahan malu, saat ketua rezpector Surabaya mengejekku gara-gara aku nangis saat bertemu dengan Bondan, dan ini berlangsung hingga saat ini. O.M.G ..
Aku seperti ingin sekali mengejar mobil yang juga dipakai saat BF2B perform di Malang. Aku masih belum puas dengan pertemuanku saat itu. Tapi sudahlah, insya Allah aku akan bertemu lagi di lain kesempatan. Sesudah dari hotel Oval, kami para rezpector Surabaya menuju ke salah satu taman kota Surabaya sambil menunggu café yang biasa jadi tongkrongan rezpector Surabaya buka. Dalam perjalanan pulang pun, aku terus memikirkan senyuman idolaku. Saat di rumah, aku seolah tak ingin mandi dan membasuh tagan yang telah dijabat oleh idolaku. He he he…
Hari itu sungguh menyenagkan,
1.bertemu sang idola “Bondan Prakoso”
2.mendapat amanah jadi sekretaris Rezpector Surabaya.
Cuma dua sih, tapi sangaaaaatt berarti. Semangat merespectku semakin membara (weeeih, kayak api aja membara).
. .Respect`Unity. .

1 Response so far.

  1. Unknown says:

    mau nanya,,gmn cara gabung di Rezpector surabaya? boleh minta alamat tempat nongkrongnya ga? q mau gabung nie,, Victor Rezpect Unity For All,,,, mUCH lOVE N rEzpect

Posting Komentar

Waktu - Bondan Prakoso & Fade2Black